Tuesday, August 25, 2009

Cita citaku uuuu


Tante: "sharon kalo gede mau jadi apa?"

Gw: "mau jadi guru soalnya aku sering dimarain bu guru, jadinya aku mau bales dendam ke murid2 aku nanti"

Woow, itu lah jawaban gw saat kelas 3 SD. Dan itu datang dari lubuk hati yang paling dalam... hiks, masa kecil yang tidak bahagia..

Anak kecil kalo ditanya cita2nya, pasti jawabannya standar, mau jadi dokter..mau jadi insinyur. Mang dia ngerti insinyur itu apa? Gw aja sampe SMP ga ngerti tuh insinyur itu kerjanya apa...
Weits, bukan berarti gw bilang jangan bermimpi. Punya impian itu sangat bagus, tapi punya rencana untuk menggapai impian tersebut itu lebih bagus lagi! Hohoho

Yang mau gw share adalah..apa cita2 gw sekarang!

Gw punya 2 cita-cita yang mulia:
1. mau jadi copywriter yang banyak dicari orang. Dicari karena kemampuan, bukan karena blum bayar utang. Copywriter yang inspirasional!
2. kalau gw sudah mapan, a.k.a berada di jabatan yang cukup tinggi (misalnya menjadi head of copy department --> ada ga ya?) gw ingin cuti selama 2-3 bulan buat mencoba jadi office girl atau pekerjaan lain yang kecil dan dianggap remeh. Why? karena gw pengen merasakan perilaku mereka terhadap orang2 kecil dan pengen sok2 sotoy sama atasan.. XD

Untuk cita2 yang gw sebutkan, mari bersama-sama kita berkata AMIN

No comments:

Post a Comment