Wednesday, February 9, 2011

Poop Hold On Super Power

(Apology note for my dear friends xtel and arrie Part 2)














Pas jalan balik ke halte arion, gw melihat bus 905 yang ke mangdu melewati diriku dengan mulusnya.. Ah, terpaksa naik busway transit matraman..malay.. Akhirnya gw naik busway.. Perjalanan menuju matraman lumayan mulus.. Pas jalan di jembatan matraman yang panjangnya kalah dari jembatan dukuh atas, serangan itu muncul lagi… Walaupung Poop Hold On Super Power masi level 7, gw ga bisa nahan! Tanpa malu-malu gw nanya petugas busway dimana wc-nya. Ternyata busway punya wc! Yeah! Kalo anda perhatikan ada bangunan kecil segi empat dibawah jembatan buswah..nah itu wc-nya. Tapi harus minta ijin dulu sama petugas yang jual tiket. Mba-mba itu nanya

“Mau pipis kan?”

Gw jawab “Iya, eh ga tau mba..sakit perut”

“Oh, tapi cuma bisa pipis doing”

“tapi ada air kan?”

“ada”.

Saat itu mba2nya tertawa kecil. Gw ga peduli. Ini masalah tidak bisa ditolelir. Akhirnya gw ke “wc busway” dan itu bukan wc! Ga ada klosetnya! Cuma bolongan buat ke selokan! Ah, not again!!

Akhirnya gw menutuskan untuk akting pura2 lega padahal ga melakukan apa2. Ya iya lah. Jongkok aja ga muat kali! Dan bilang ke mba2nya “Makasi ya, saya cuma pipis kok” dan mba2 dan mas2nya pun tertawa kecil. Gw tetep ga peduli.

Selagi menunggu bus yang ke ancol, gw melihat 7 11. Ah, apa gw kesana aja ya? Tapi tar kaya di McD lagi..dan… aaaaaaaaaaaah mules banget ga nahan. Gw telepon xtel katanya numpang di kampus UI yang di salemba aja tar biar ditemenin (aw..so sweet xtel). Gw uda mau ke salemba naik angkot aja ga mau naik busway. Pas jalan mau keluar busway, gw bener2 sengsara, Poop Hold On Super Power tinggal level 5 dan dengan berat hati gw jalan dengan hati2 (takut brojol) ke bus yang ke arah pulang. Gw langsung telepon xtel kalo mau pulang. (Hiks, sorry). Xtel dan Arrie terdengar kecewa, gw juga bilangnya dengan napas yang tinggal setengah. Di dalam bus trans Jakarta yang lumayan sejuk, gw malah keringetan dan duduk dengan posisi ga lazim. Pindah2 posisi ga jelas…keringet bercucuran sambil mengenggap hp dengan sangat kuat. Saat itu Poop Hold On Super Power tinggal level 3. Bapak2 sebelah gw langsung pindah tempat duduk.. (mungkin dia takut tiba2 lengannya gw remes selayaknya istri yang sedang melahirkan dan menggenggam tangan suaminya) maaf ya pak..

Saat itu perjalanan pulang terasa lamaaa dan serangan boker muncul bertubi2. (Poop Hold On Super Power level 2). Saat itu gw pengen teriak dan pura2 pengen melahirkan biar tuh bus jalannya ngebut. (Ide yang bodoh). Sebelum sampai ke halte tujuan, gw langsung turun di pertengahan karena merasa ga tahan (Poop Hold On Super Power level 1) dan ga mau membuat aroma2 tidak menyenangkan. Akhirnya gw langsung turun naik bajay. Saat jalan ke abang bajay gw merasa “sh*t, uda brojol dikit! Tenang2..act normal” Gw berjalan setengah nahan ngeden ke bajay dan tanpa basa-basi (gw tidak menjalankan seperti yang tertulis di tips trik menawar bajay di bawah)

gw langsung, “ Bang, kayu putih. Berapa?”

Abangnya, “15”.

“10”

“12 deh” “

SEPULUH!”

Abangnya langsung membuka pintu bajay. Hebat..keadaan seperti mau melahirkan bisa tetep prinsip hemat…

Gw di bajay duduk posisi sangat tidak normal dan muka yang bisa membuat kecelakaan kalo tuh abang bajay liat muka gw dari kaca spion. Kalo naek bajay biasa gw bilang “pelan2 aja”..untuk pertama kalinya gw bilang “ngebut bang..cepetan!!”

Poop Hold On Super Power level 0.5

Akhirnya gw sampe di depan rumah dan mungkin aga melempar ongkosnya dan tidak mengucapkan terima kasih..maaf bang.. Gw langsung lariii..kaya Victoria yang dikejar Edward Cullen. Ternyata berlari bukanlah ide bagus..malah mengurangi Poop Hold On Super Power gw jadi level -1. Ya know what happen when it hits negative… Untung uda di dalem rumah dan langsung ke wc… AAAAH.

Jadi, begitu kronologisnya kenapa gw menjadi seenaknya saja.. Jadi maaf banget teman2…. Pengen banget jalan2.. Kapan2 lagi ya jalan jangan lupa ajak akyu..

xoxo






2 comments:

  1. sumpah... lucu banget. ups, bukannya gw mau ngetawain penderitaan lo shar, tapi ini beneran lucu banget! thanks udah menghibur gw yg suntuk ini :)

    ReplyDelete
  2. hiks...si ari malah lebih parah mengejek2 gw..tapi gpp lah yang penting menghibur..huahaha

    ReplyDelete