Wednesday, February 9, 2011

This is the worst day of my life!

(Apology note for my dear friends xtel and arrie Part 1)



Hari ini mustinya bisa main2 sama xtel sama arrie menggila ke mangga dua…tapi damn my stomach! Gw kira gw itu professional dalam menahan boker, tapi gw dilumpuhkan oleh kekuatan perut mules. Sampai akhirnya rencana yang sudah dipersiapkan itu buyar sudah. Hari itu gw merasakan 1 tersiksaa! Dan termalu. (merasa malu maksudnya)

Begini kronologisnya:

Pagi-pagi gw bangun jam setengah 7 buat mandi dan makan.. Gw kasi tau xtel arri kalo gw uda bangun tinggal mandi dan makan. Sarapan gw adalah telor ceplok dan sosis buatan gw sendiri. Setelah kenyang makan sambil nonton Oprah, gw merasa masi lapar dan menemukan sebotol susu di kulkas yang sangat menggoda. Langsung gw ambil segelas. Mba gw tiba-tiba nanya “Ga mau di panasin?”, gw jawab ga usa (merasa uda biasa minum susu dingin pagi2).

Setelah makan dan nyusu dan acara Oprah selesai, tiba2 ada acara Kimora Life In A Fab Lane season yang baru! Akan tetapi, arrie bilang dia uda bangun.. . jadi saya mengurungkan niat untuk menonton lebih lanjut dan segera mandi. Pas mandi gw juga sekalian nyetor pagi loh..

Setelah siap untuk berangkat, gw senang karena kepergian ke unjung Jakarta yaitu mangga dua, direstui oleh orang sekeluarga.. tante gw nitip beliin bedak, kaka gw nitip nanyain external hard disk, gw pengen beli liang teh. Wuih, sampe2 gw dikasi uang extra sama tante gw. I loph u namboru..

Sampailah gw di halte bus arion dan menunggu bus patas 905 (bus langsung ke mangdu) yang terkenal aga lama itu. Beberapa menit menunggu… rasa pengen boker datang…gw bisa tahan tapi mau gw lepas aja biar ga repot (bahasanya aneh…) jadi gw masuk ke dalam mall arion yang saat itu jam 9an dan tentu saja belum buka. Tapi gw yakin mereka pasti ada wc buat karyawan. Dan ternyata ga ada.. (huh satpam penipu!) Gw disuruh ke wc di McD. Ok ide bagus, wcnya pasti lebih bersih. Ternyata wc McD itu sangat kecil..suara sekecil apapun pasti terdengar dan wcnya cukup terbuka.. Oh no..uda ga beli..numpang buang kotoran pula! Jadi diputuskan untuk ditahan soalnya kekuatan super power buat nahan boker yang biasa gw sebut (Poop Hold On Super Power) masi level 10 dari skala 0-1. Jadi gw mutuisn buat boker di mangdu aja.

(Btw, pada saat itu gw memutuskan untuk balik ke rumah yang sangat dekat itu dan ke wc bentar, tapi rasanya gw ga nahan pengen cepet2 ketemu arri xtel)

No comments:

Post a Comment